Tuesday, December 10, 2013

Merasa Closer Untuk Kesehatan Baik Dengan A Beberapa Ide Nutrisi


Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan , Anda tidak dapat menghindari subjek gizi . Para ilmuwan telah menemukan hubungan langsung antara kesehatan tubuh dan nutrisi yang dikonsumsi . Memahami dampak dari makanan yang Anda makan secara substansial dapat mengubah kesehatan Anda .
Makanan yang paling penting hari , sarapan memberikan energi dan motivasi yang diperlukan untuk menurunkan berat badan . Sarapan makanan alami mengandung karbohidrat , vitamin , dan gula sehat yang setiap orang perlu untuk berfungsi secara efektif dan menurunkan berat badan . Tanpa sarapan, banyak orang akan menemukan diri mereka makan berlebihan di kemudian hari . Jadi, jangan pernah melewatkan sarapan , itu akan menghantui Anda hari itu .
Hal ini penting untuk memulai gizi yang baik di awal kehidupan . Anak-anak akan mengembangkan selera mereka sekitar apa yang Anda memberi mereka makan ketika mereka masih muda . Untuk alasan ini , pastikan untuk menawarkan anak Anda berbagai selera dan tekstur , serta memperkenalkan mereka untuk biji-bijian , buah-buahan dan sayuran .
MSG ditambahkan ke banyak makanan olahan untuk meningkatkan rasa . Tapi MSG tidak menambah nilai gizi dan telah ditemukan memiliki banyak efek negatif , termasuk depresi dan sakit kepala . Beberapa orang lebih sensitif daripada yang lain , tetapi Anda harus menghindari MSG bahkan jika Anda tidak hipersensitif . Ini mungkin memiliki jangka panjang , efek kumulatif .
Ketika mempertimbangkan gizi Anda , jangan lebih dari melakukannya dengan vitamin dan suplemen . Pil multivitamin tidak pernah dapat menggantikan jumlah nutrisi yang Anda terima dalam menyantap makanan . Sementara mereka baik untuk pujian makanan Anda dengan , tidak pernah mengganti pil untuk makanan nyata . Tubuh Anda mungkin tidak bereaksi dengan baik untuk asupan vitamin besar terkonsentrasi .
Untuk menjaga nutrisi yang baik adalah penting untuk menghindari trans - lemak . Trans - lemak merusak sistem kardiovaskular . Label bisa berbohong tentang keberadaan trans - lemak . Carilah minyak terhidrogenasi dalam bahan . Terhidrogenasi minyak kedelai adalah umum trans - fat . Makanan bisa mengklaim mereka tidak mengandung trans - lemak bahkan ketika mereka melakukannya . Perusahaan mengatur ukuran porsi sehingga mereka dapat mengumpulkan jumlah trans - lemak turun ke nol , tetapi jika Anda makan seluruh kantong keripik Anda masih mengkonsumsi banyak trans - lemak berbahaya . Hati-hati , waspada , dan memeriksa bahan-bahan erat .
Hitung jumlah nutrisi yang Anda lakukan dalam dengan makanan sehari-hari Anda dan menambahkan bagian yang hilang menggunakan suplemen berkualitas tinggi . Hal ini dimungkinkan untuk membangun sebuah diet yang mencakup semua nutrisi dan vitamin yang diperlukan , tapi sangat sulit untuk melakukannya setiap hari . Tambahkan suplemen untuk makanan Anda untuk menyediakan tubuh Anda dengan semua blok bangunan yang diperlukan yang dibutuhkan.
Jika Anda mengalami kesulitan untuk memahami kebutuhan tubuh kompleks gizi , Anda mungkin tidak sendirian . Pertimbangkan penjadwalan janji dengan ahli gizi berlisensi . Profesional ini telah bertahun-tahun dan pengalaman tahun bekerja dengan semua jenis orang dengan semua jenis kebutuhan gizi khusus . Sebuah rencana nutrisi terlarang dapat membuat dunia perbedaan dalam cara Anda melihat dan merasakan , tetapi hanya jika Anda mengikutinya .
Meskipun ada tunjangan diet yang dianjurkan untuk vitamin D , sebenarnya tidak selalu diperlukan untuk makan sebanyak yang terdaftar . Hal ini karena bahkan paparan sinar matahari kecil , akan menyebabkan kulit Anda untuk membuatnya sendiri . Namun, selama bulan-bulan musim dingin , ada cahaya UV kurang, sehingga Anda harus minum lebih banyak susu atau mengambil suplemen .
Konsumsi lemak jenuh sangat terkait dengan sindrom metabolik , yang merupakan nama untuk konstelasi gejala yang meliputi , penyakit jantung , tekanan darah tinggi , diabetes dan kolesterol darah tinggi . Dalam rangka untuk mengurangi konsumsi lemak jenuh , Anda harus menggunakan minyak tumbuhan cair , seperti minyak zaitun atau minyak kacang bila memungkinkan , untuk menggoreng , serta , mengurangi konsumsi makanan berlemak pada umumnya .
Tip nutrisi yang bagus adalah untuk memastikan Anda makan makanan yang tepat sebelum Anda bekerja . Anda akan menginginkan sesuatu yang akan mencerna cepat dan memberi Anda energi instan . Buah yang baik untuk makan sebelum berolahraga . Hindari makanan yang tinggi lemak karena akan duduk di perut Anda .

Ilmu gizi manusia memiliki banyak untuk menawarkan sejauh meningkatkan kesehatan seseorang . Ini hanya dasar-dasar yang cukup baik dipahami setelah benar-benar teruji . Menantikan untuk informasi lebih lanjut seperti yang terungkap , karena lebih banyak penelitian yang terus-menerus dilakukan agar kita dapat memahami lebih banyak lagi .


No comments:

Post a Comment