Friday, December 6, 2013

5 Manfaat Kesehatan dari Natto polipeptida


Natto adalah bentuk fermentasi kedelai . Ini telah lama dikenal sebagai makanan kesehatan unik karena sangat bergizi dan kaya protein . Selama proses fermentasi bakteri menguntungkan , Bacillus natto , ditambahkan ke kedelai . Hal ini tidak hanya meningkatkan manfaat gizi , tetapi juga bertanggung jawab untuk rasa yang unik dan tekstur . Ketika bakteri memecah protein kedelai itu menciptakan rantai polipeptida natto yang merupakan enzim alami yang dikenal sebagai Nattokinase . Rantai polipeptida natto ini menawarkan banyak manfaat kesehatan .

The natto polipeptida berisi bentuk kolagen yang dapat digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit , kelembutan , dan elastisitas . Ini mencapai ini dengan meningkatkan sirkulasi darah yang mendorong pertumbuhan kulit yang sehat . Natto juga mengandung vitamin PQQ yang penting bagi kesehatan kulit juga. Pada manusia , PQQ terutama berasal dari diet .

Natto juga mencakup pyrazine dan tetramethylprazine . Pyrazine adalah senyawa yang terkenal yang telah terbukti efektif mengurangi kemungkinan pembekuan darah oleh kedua dibrinolysis langsung bekuan serta menghambat protein plasma yang terutama bertanggung jawab untuk pembentukan bekuan . Profesional medis percaya ini dapat membantu orang menghindari trombosis , terutama dalam serangan jantung , stroke , dan paru emboli itu .

The natto polipeptida enzim nattokinase telah terbukti menjadi suplemen makanan yang populer dan efektif karena sifat fibrinolitik nya . Karakteristik unik dari polipeptida ini tetap aktif konsumsi berikut ini yang dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat dengan mengurangi aktivitas renin dalam tubuh .

Natto mengandung berbagai bahan kimia yang telah ditunjukkan dalam beberapa studi untuk mengurangi risiko kanker namun banyak bahan kimia ini juga dapat ditemukan produk kedelai lain . Masalah dengan produk kedelai lainnya adalah semua nutrisi dan bahan kimia yang berharga disimpan dalam serat tebal yang mengelilingi kedelai . Hanya dengan fermentasi kedelai dapat serat tebal sekitar dihindari sementara masih mendapatkan manfaat gizi .

Penting untuk dicatat bahwa natto memiliki makeup gizi yang berbeda daripada Ross kedelai . Hal ini karena kehilangan vitamin A dan beberapa vitamin dan mineral lain selama proses fermentasi . Pada saat yang sama , kandungan kalori secara signifikan lebih rendah daripada kedelai mentah . Proses fermentasi yang unik memungkinkan natto untuk menyertakan manfaat kesehatan dari kedelai tanpa kandungan natrium tinggi hadir dalam kedelai populer baku produk lainnya . Hal ini juga tidak mengandung kolesterol dan merupakan sumber berharga zat besi , kalsium , magnesium , protein , kalium , dan banyak vitamin .


No comments:

Post a Comment