Thursday, December 12, 2013

Manfaat Kalsium untuk Tubuh


Manfaat kalsium bagi tubuh terutama berkisar dari penguatan tulang untuk mempromosikan fungsi normal tubuh .
Kurangnya hasil kalsium yang cukup untuk memiliki tulang lemah yang akhirnya menyebabkan osteoporosis . Masalah ini disebabkan oleh kurangnya massa tulang yang cukup atau kehilangan tulang terus menerus pada orang tua .
Kalsium adalah zat utama yang membentuk tulang kami . Nutrisi ini tidak diproduksi dalam tubuh , sehingga harus datang mondar-mandir diet kita . Pertumbuhan dan pembangunan di segala usia tidak dapat terjadi tanpa jumlah kalsium dalam tubuh .
Karya kalsium dalam tubuh tidak berakhir saat pertumbuhan berhenti . Hal ini diperlukan untuk fungsi lain dalam tubuh dan juga karena setiap hari Anda kehilangan jumlah yang cukup kalsium .
Kerugian ini harus diganti dengan mengambil lebih banyak kalsium , sebaliknya tubuh akan menggunakan kalsium dilindungi dalam tulang yang mungkin mengakibatkan tulang lemah .
Perhatikan bahwa ketika Anda mengkonsumsi jumlah yang cukup kalsium dan vitamin D , Anda membangun massa tulang yang cukup yang akan mengurangi kesempatan Anda kehilangan tulang yang terjadi di kemudian hari .
Penelitian menunjukkan bahwa suplemen kalsium tidak hanya dapat mengurangi kehilangan tulang dan mengurangi insiden fraktur , tapi sedikit dapat meningkatkan massa tulang , bahkan di sangat tua . Hal ini juga jelas bahwa suplemen yang sangat efektif dalam meningkatkan dan mempertahankan kepadatan tulang Anda .
Manfaat lain dari kalsium termasuk pencegahan atau pengurangan tekanan darah tinggi dan obesitas . Kalsium juga menurunkan risiko kanker usus besar . Hal ini juga penting untuk kontraksi otot dan transmisi syaraf .
Peningkatan asupan kalsium selama masa hidup bisa mendapatkan keuntungan kerangka. Dimana sumber makanan yang langka suplemen memiliki manfaat positif signifikan terhadap kerangka .
Bagaimana cara Meningkatkan Asupan Kalsium saya
Meningkatkan asupan harian Anda dengan 1000 mg per hari dapat dicapai dengan menggunakan suplemen diet , mengkonsumsi makanan yang diperkaya dengan kalsium , atau menelan lebih banyak produk susu .
Tiga Semua ini dianggap kasar setara dalam hal bioavailabilitas kalsium yang dikandungnya .
Sumber makanan cenderung lebih mahal daripada sumber suplemen makanan , tetapi mereka adalah sumber besar dari zat gizi lain selain kalsium saja .
Biaya penambahan 1000 mg kalsium untuk diet akan kurang dari seperempat hari bagi sebagian besar suplemen kalsium .
Apakah akan mengubah kebiasaan makan secara keseluruhan untuk membuat ruang untuk makanan tambahan kalsium atau hanya untuk menambah suplemen kalsium , adalah pilihan Anda .

Mengambil suplemen hari ini tampaknya menjadi rute yang mudah . Namun, Anda pilihan yang paling nyaman adalah yang terbaik untuk Anda dan itu adalah layak menghabiskan uang dan biaya lainnya . Dalam jangka panjang Anda akan menyadari sehat Anda !


No comments:

Post a Comment